Google Searching

Info

Jumat, 27 Januari 2012

Microsoft Dinamics AXAPTA

Microsoft Dinamics AXAPTA adalah satu dari software perencanaan sumber daya yang merupakan milik Microsoft, dan merupakan bagian dari Microsoft dynamics. Awalnya dikembangkan sebagai Axapta di Denmark sebelum Damgaard bergabung dengan Navision Software A15 pada tahun 2000. Semula bernama Navision Damgaard, kemudian diakuisisi oleh Microsoft pada tahun 2002.Microsoft dinamics AXAPTA berfokus pada penyediaan solusi bisnis kepada pelanggan untuk membantu meningkatkan operasional di ERP dan mencapai investasi yang tinggi. Dinamics AXAPTA adalah ERP terkemuka Microsoft yang menawarkan segmen enterprise bagi pelanggan.Versi dan tanggal pengeluaran AXAPTA:

• AXAPTA 1 dirilis di AS dan di Denmark oleh perusahaan Denmark Damgaard pada Maret 1998. Versi inididukung oleh Microsoft SQL dan server Database Oracle. Fitur yang terkenal adalah keuangan, perdagangan, menejemen persediaaan, logistik dan produksi.

• 5 November 1998, versi terbesar kedua dari AXAPTA dirilis di Norwegia, Swedia, Inggris, Jerman, Belanda, Austria, Swiss, Belgia, Spanyol dan Uni Eropa
.
• Juli 1999, versi utama ketiga meluncurkan fitur terbaru yaitu model akuntansi proyek, menejemen gudang eksternal, OLAPm konsep Option Pack, dukungan Active X, COM-konektor, dan dibebaskan lebih awal dari AXAPTA Object Server.

• Januari 2000, fitur terbaru menambahkan alat web, yang disebut Customer self Service.

• Dan masih banyak lagi perkembangan fitur AXAPTA terbaru lainnya.
Versi terbaru yang akan dikeluarkan tahun 2011 yaitu AX 6 yang merupakan perbaikan pada versi sebelumnya. Versi terbaru ini difokuskan pada industri tertentu, seperti retail, media dan hiburan dan sektor publik.

Dari penjelasan diatas kita dapat mengetahui bahwa AXAPTA adalah software Microsoft ERP yang membantu perusahaan dalam kegiatan bisnis yang berhubungan dengan client, supplier, dan database internal perusahaan itu sendiri.
Microsoft Dynamics AX (sebelumnya Axapta) adalah solusi yang tersedia saat ini yang paling dapat memberikan cakupan yang paling luas bagi perusahaan yang memiliki penghasilan menengah ke atas. Dengan memiliki sistem ini dapat membantu perkembangan bisnis secara cepat bahkan perluasan yang cepat di internet. Dynamic AX juga menyediakan dasar yang kuat untuk kesuksesan kolaborasi dengan para klien, mitra kerja, karyawan dan vendor.

Dari berbagai sumber

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Mobi Info

...

Lazada Promo