Google Searching

Scorpio Bayi



Kalajengking  adalah hewan penyengat yang sangat berbahaya. Hewan ini sudah ada sejak 400 juta tahun
yang lalu. Diperkirakan ada sekitar 600 spesies yang tersebar di bumi ini. Racun kala jengking sangat bervariasi mulai dari yang sekedar menimbulkan nyeri  seperti  kalajengking  Jawa hingga yang mematikan seperti kalajengking meksiko atau kalajengking afrika. Sekilas perbedaan antara satu spesies kalajengking dengan jenis yang lain, tidak tampak. Kecuali  dari ukuran dan warnanya.
Kalajengking hidup dengan cara memakan jaringan lunak atau cairan mangsa. Setelah mangsa dilumpuhkan, kalajengking akan menghisap cairan dari tubuh mangsanya. Mangsa kalajengking diantaranya belalang, jangkrik, ngengat, lalat, semut, dan laba laba.

Kalajengking memanfaatkan kedua jepitan yang berada di bagian depan untuk menangkap mangsanya. Pada keadaan seperti ini akamn menegakan ekor sehingga sengatnya mengarah kedepan.Meski memiliki sengat yang mematikan, kalajengking tidak terlepas dari pemangsa alaminya . predator alami kala jengking antara lain ; kelabang, kadal, ular, burung dan kera. Kadang kadang kalajengking juga dapat saling memangsa antara sesamanya.

Kalajengking atau Scorpio banyak dijumpai pada tempat tempat penyimpanan atau gudang. Dibawah ini adalah gambar anak kalajengking.



Kalajengking berkembang biak dengan cara melahirkan anak. Telur yang sudah dibuahi disimpan didalam rongga pengeram tubuh. Setelah itu akan lahir anak anak kalajengking, anak anak kalajengking akan memanjat punggung tubuh induknya. Kalajengking memiliki mata tetapi tidak dapat melihat dengan baik.



Info Bisnis:
Mobile ads:




Komentar

Posting Komentar