Info

Rabu, 22 Juli 2020

Langsing dengan buah-buahan


Langsing dengan buah-buahan
Menurunkan berat badan dengan buah-buahan 
 
Memiliki badan Gemuk atau kelebihan berat badan merupakan masalah krusial.  Banyak sebab dari kelebihan berat badan. Bisa karena pola makan tidak sehat, bisa juga karena bawaan genetik sejak lahir.

Berbagai cara akan dilakukan oleh kaum hawa demi mengejar tubuh yang ideal. Selain berolahraga secara teratur, bisanya tubuh ideal dijanjikan dengan pola diet. Cewek yang ingin berbodi aduhai tentu tak boleh sembarangan makan. Mengurangi yang manis-manis dan makanan berminyak misalnya.

Faktor makanan sangat penting untuk mengurangi berat badan. Buah adalah salah satu faktor terpentingnya. kira-kira buah apa yang efektif menurunkan berat badan dalam waktu singkat. 

Dilansir dari Her Beauty pada Minggu (9/12), berikut 10 buah yang diklaim bisa membantu cepat turunkan berat badan dan bikin body Slim.

1. Grapefruit.
Grapefruit dikenal di Indonesia sebagai jeruk Bali. Jeruk jenis ini adalah pembakar lemak dan penekan nafsu makan yang baik. Jika kamu ingin menurunkan berat badan, dianjurkan untuk mengonsumsi grapefruit setiap pagi. Tapi kalau kamu merasa repot dan kesusahan mendapatkan buah ini, ada baiknya untuk mengonsumsi jeruk lainnya dengan cara membuatnya jus dan diminum sebelum kamu makan besar.

2. Bluberi.
Bluberi penuh dengan antioksidan hebat yang akan menjaga ginjal dan kadar kolesterolmu. Buah ajaib ini bisa melunturkan semua racun dari tubuh dan sudah terbukti bisa membantu menurunkan berat badan lebih cepat. Jika kamu doyan sarapan oatmeal di pagi hari, kamu bisa selalu menambahkan bluberi sebagai campurannya. Sore harinya, bluberi bisa kamu konsumsi lagi sebagai camilan ringan.

3. Pir.
Buah pir sangat bagus untuk menurunkan berat badan karena membuatmu kenyang lama. Kamu bisa mengonsumsi buah pir sebagai camilan, karena buah ini mengandung banyak serat dan semua orang tahu bahwa banyak serat membantu menurunkan berat badan.

4. Kiwi.
Kiwi memiliki kandungan vitamin C yang banyak. Selain itu kiwi juga dipercaya meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan bisa membantu membakar kalori dengan cepat. Beberapa penelitian menunjukkan bahwa diet dengan kiwi dapat membantu kamu menurunkan berat badan hingga 5 kilogram dalam 4 hari. Wow, yakin nggak mau coba?

5. Lemon.
Lemon sangat bagus untuk menurunkan berat badan dalam waktu singkat. Kamu dapat menggunakan lemon sebagai jus atau menambahkannya ke air putih di pagi hari untuk mempercepat metabolisme.

6. Apel hijau.
Apel hijau dipercaya bisa membuat suasana hati menjadi lebih baik. Apel jenis ini juga memberimu energi ekstra saat berolahraga dan membuat kenyang lebih lama. Bahkan ada diet apel yang memungkinkan kamu untuk menurunkan 15 kilogram dalam seminggu. 

7. Pisang.
Tapi nyatanya nih, pisang sebenarnya adalah sumber serat yang bagus, jika dikonsumsi secara benat dan tak berlebihan. Pisang bisa memberimu banyak energi karena punya sumber kalium yang besar dan membantu elastisitas otot.

8. Stroberi.
Stroberi adalah camilan yang tepat saat kamu memutuskan untuk mencoba menurunkan berat badan. Sebab stroberi penuh dengan asam folat, air, dan tidak mengandung banyak kalori, sehingga dipercaya cepat menurunkan berat badan. Selain buahnya, kamu juga bisa memanfaatkan daunnya untuk dibuat menjadi teh. Fungsinya untuk anti-peradangan dan membuat daya tahan tubuhmu selalu kuat.

9. Semangka.
Semangka adalah buah yang sangat memiliki banyak serat karena 90% kandungannya adalah air. Jika kamu punya masalah mengonsumsi makanan secara berlebihan, semangka bisa jadi solusinya. Selain bisa membuatmu kenyang lama, semangka sangat bagus untuk membuang racun yang ada di ginjal.

10. Pepaya.
Pepaya adalah salah satu buah terlezat dan banyak disukai oleh masyarakat dunia. Rasanya manis tetapi mengandung sangat sedikit kalori dan penuh dengan serat.
Serat pepaya itu sangat bermanfaat bagi usus dan bisa membantu pencernaanmu dengan lebih baik. Selain buahnya, kamu juga dapat menggunakan daun pepaya untuk membuat teh. Manfaatnya untuk menghilangkan kembung.

Nah semoga dapat menabah wawasan, untuk memilih buah yang dapat menjaga bobot tubuh kita. 


Posting Lainnya:


Info:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Info

Info Promo