Info

Jumat, 09 Maret 2012

Buah buahan Pendongkrak Libido

Buah buahan Pendongkrak Libido
Buah buahan Pendongkrak Libido

Buah buahan ternyata ada yang memiliki khasiat yang dapat membantu meningkatkan libido, disamping sekian banyak manfaat buah buahan salah satunya adalah dapat meningkatkan kadar hormon dan testosteron Anda. 

Meningkatkan performa seks anda yang mantab, tak perlu membeli pil-pil peningkat libido.Ternyata dari bahan alami dan umum seperti buah-buahan bisa dijadikan solusi penambah gairah untuk Anda dan pasangan.Seperti dikutip hubpages, tiga buah berikut ini dipercaya dapat mendorong gairah seks.

Alpukat

Kandungan asam folat di dalam buah Alpokat memiliki khasiat dapat mendorong hasrat seksual. Disamping itu kandungan tersebut dapat menghasilkan energi.

Kurma
Buah Kurma , buah manis yang berasal dari timur tengah tersebut dipercaya dapat mendorong gairah seks. Kurma juga memiliki kandungan asam amino yang tinggi bermanfaat untuk stamina seksual.

Pisang
Buah Pisang diketahui dapat meningkatkan libido karena memiliki kandungan enzim bromelain. Kandungan kalium dan vitamin B pada pisang dimanfaatkan pula untuk meningkatkan energi.

Semangka
Semangka memiliki efek viagra pada seluruh tubuh. Semangka bila dikonsumsi membantu untuk mengendurkan pembuluh darah dan meningkatkan sirkulasi.

Ara
Buah ara mengandung kalium dan merupakan pembangkit tenaga listrik antioksidan. Mengkonsumsi buah ara akan membantu untuk menumbuhkan suasana hati Anda dan membuat Anda merasa dicintai juga. Di sisi lain, buah ara memberikan penglihatan yang lebih baik.

Stroberi
Stroberi adalah buah yang mengandung jumlah tinggi vitamin C yang membantu untuk menjaga tubuh Anda bersemangat dan segar.

Buah Delima
Buah ini kaya akan zat besi dan antioksidan. Kedua sifat memiliki efek positif pada disfungsi ereksi yang bisa membuat pria lebih bergairah.

Ceri
Melatonin merupakan antioksidan untuk membantu mengatur hati dan untuk menyediakan Anda dengan energi yang cukup. Oleh karena itu, mengkonsumsi segenggam ceri juga akan membantu meningkatkan libido Anda.

Buah Nanas
Karena nanas mengandung jumlah tinggi vitamin C, properti ini memainkan peran penting dalam kehidupan cinta Anda terutama bila Anda mengkonsumsinya di malam hari.

Melon
Mmelon membantu untuk meningkatkan sirkulasi darah dalam tubuh dan itulah apa yang Anda butuhkan untuk membuat Hari Valentine kali ini lebih menarik.

Anggur
Anggur hitam yang lebih baik bila dibandingkan dengan anggur hijau. Buah anggur hitam ketika dikonsumsi dalam bentuk jus menyediakan tingkat energi yang lebih baik.

Raspberry
Raspberry hitam kaya fitokimia yang merupakan makanan terbaik untuk meningkatkan libido Anda dan daya tahan seksual pada Hari Valentine.

Persik
Apakah Anda tahu, persik meningkatkan jumlah sperma dan kualitas sperma. Ini memang salah satu buah terbaik untuk dikonsumsi pasangan suami istri.


Posting lainnya:
Info:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Info

Info Promo