Google Searching

5 Resor Paling Eksklusif di Dunia


Four Seasons Resort Sayan, Bali, Indonesia.
Four Seasons Resort Sayan, Bali, Indonesia. 

Lokasi Resor ini sangat unik, tersembunyi di tengah hutan dan sawah, yang nyaman di area tropis Indonesia. Dipatok dari harga USD 569/malam. Keluarga Barrack Obama menginap di sini (CNN Travel)


Hotel Bel-Air, Los Angeles, Amerika Serikat.
 Hotel Bel-Air, Los Angeles, Amerika Serikat.

Berada di tengah-tengah lingkungan super elit, resor ini tersembunyi di antara 12 hektar taman. Hotel ikonik ini memiliki 103 kamar dan suite dan memiliki perapian kayu serta kolam renang dengan rentang harga kamarnya dimulai dari USD 545 (CNN Travel)


Royal Mansour, Marrakesh, Maroko.
  Royal Mansour, Marrakesh, Maroko.

 3. Royal Mansour, Marrakesh, Maroko.
Hotelnya memiliki pelengkap serba mahal. Ada jaringan bagian bawah tanah yang hanya dapat diakses oleh staf (bersifat rahasia) dan rentang harga kamarya dimulai dari USD 1.336 (CNN Travel)


The Brando Resort, Tahiti.
  The Brando Resort, Tahiti. 

4. The Brando Resort, Tahiti.
Lokasi Resor ini dibangun di sebuah pulau pribadi di Atol Tetiaroa. Ada 35 vila mewah tapi ramah lingkungan, yang masing-masingnya memiliki kolam renang dan akses langsung ke pantai dengan rentang harga kamarnya dimulai dari USD 3.700 (CNN Travel)


The Peninsula Manila, Filipina.
The Peninsula Manila, Filipina.

Resort ini pertama kali dibuka pada tahun 1976, The Peninsula Manila bukan hanya hotel mewah tertua. Tetapi sebuah hotel ini telah menjadi landmark tersendiri bagi Filipina dengan rentang harga kamarnya dimulai dari USD 205 (CNN Travel)

Demikianlah 5 Resor ini dianggap paling eksklusif sedunia dan ada satu dari Indonesia yaitu Resort Four Seasons Resort Sayan, Bali, Indonesia. Penilaian eksklusivitas dari resor ini berdasar lokasi, kemewahan dan sejarahnya.

Ahmad Masaul Khoiri, Redaksi Travel
Sumber:  https://travel.detik.com/fototravel/d-4033930/5-resor-paling-eksklusif-sedunia-1-dari-indonesia/2/#detail__photo

# Resort,    # Wisata# Atol# Geografi# Pantai# Wisata# Resort, # Wisata Bahari,

Baca Juga:
Posting Lainnya:

Komentar