Google Searching

Info

Rabu, 15 Februari 2012

Tahukah anda 8 Cara Seksi Bakar Kalori


Berintim atau melakukan kegiatan seks akan menjadi hal yang sangat menyenangkan. Namun, selain itu ternyata juga bisa bantu bakar lemak, lho. Berikut adalah beberapa kegiatan romantis yang membakar lemak itu bagi wanita dengan berat badan rata-rata.

Membuka pakaian: 8 kalori
Membuka pakaian memang bukan sebuah kegiatan yang melelahkan atau membutuhkan banyak kerja otot. Namun, seorang peneliti dari Italia menghitung berapa banyak kalori yang dibutuhkan untuk membakar lemak, dan ditemukan bahwa kegiatan tersebut membakar sekitar 8-10 kalori. Itu kalau membukakan baju si dia. Tetapi kalau untuk si dia yang mencoba membuka bra Anda menggunakan mulut, ia bisa membakar sekitar 80 kalori. Yang bisa Anda lakukan adalah dengan menggodanya sambil membuka baju perlahan-lahan, jangan langsung buka baju dalam hitungan detik.

Berciuman: 68 kalori per jam

"Jika bercumbunya sangat bersemangat dan penuh pagutan, bisa jadi Anda sudah membakar kalori cukup banyak, bahkan hingga 90 kalori per jam," ujar Jaiya Kinzbach, seksolog dan penulis Red Hot Touch. Ia pun menyarankan untuk bercumbu dengan posisi yang tak biasa jika ingin membakar lebih banyak lemak. Misal, dengan si dia berbaring telentang, dan Anda melakukan posisi push up di atasnya. Turun saat akan mencumbunya, dan menjauh beberapa kali. Push up selama 30 menit bisa membakar 171 kalori.

Memijat: 80 kalori per jam
Sentuhan kasih dari si dia pasti tak akan Anda lewatkan, apalagi kalau dia memijat Anda dengan sangat nyaman. Hmmm. Tetapi, jangan enggan ketika Anda diminta memijatnya, karena ada efek keuntungan; membakar kalori. Nyatanya, memijat membangkitkan detak jantung dan membantu bakar kalori. Saat memijat perlahan, Anda akan membakar lebih banyak lemak. Pijatan yang dalam dan perlahan tak hanya lebih sensual, tetapi akan membakar otot yang berbeda. Jika ada meja pijat, lebih baik lagi, karena memijat sambil berdiri akan membakar lebih banyak kalori.

Seks Oral: 100 kalori per setengah jam
Seratus kalori bukan hal yang dengan mudah terbakar, lho, bahkan baru bisa tercapai saat melakukan gerakan menggunakan mesin eliptikal. Seks oral akan membakar kalori kedua pihak. Untuk membakar lebih banyak kalori coba lakukan seks oral dengan sikap tubuh yang berbeda, seperti gerakan push up, berjongkok, atau lainnya yang menantang fleksibilitas Anda.

Gerakan Tangan: 100 kalori per jam

Tentu, gerakan membantu si dia mencapai orgasme juga adalah pembakar kalori yang cukup banyak. Bakar lebih banyak kalori per setengah jam dengan melakukan banyak hal sekaligus. Misal, sambil melakukan gerakan sensual, dan mengambil posisi yang tak biasa. Melakukan gerakan tangan sambil menggerakkan tubuh akan memberikan tekanan dan frekuensi berbeda untuknya.

Dansa Romantis: 103 kalori per setengah jam

Telah terbukti, bahwa wanita yang usai melakukan aerobik lebih cepat terlubrikasi dan lebih cepat terangsang. Coba lakukan tarian atau dansa bersama si dia. Tarian yang lambat memang membantu, tetapi seperti namanya, lambat. Untuk membantu bakar lebih banyak kalori, sambil berdansa, lakukan ciuman, gigit kecil di leher, sesekali tingkatkan kecepatannya.

Berhubungan Intim: 144 kalori per jam
Tentu, semua tahu, berhubungan intim memang adalah kegiatan fisik yang membakar lemak. Tetapi siapa yang tahu, bahwa gerakan berhubungan intim selama setengah jam bisa membantu Anda dan dia membakar kalori lebih banyak. Lenguhan dan desahan juga membantu membakar kalori sekitar 18-30 kalori. Posisi yang berbeda juga akan bantu bakar lebih banyak kalori. Jika Anda berada pada posisi atas, coba gerakkan pinggul Anda seperti penari perut. Cobalah posisi Anda berjongkok di atasnya dan melakukan lompatan-lompatan kecil. Ini juga akan bagus untuk paha dan bokong, plus membakar 207 kalori dalam 30 menit. Lebih pasti lagi, jika Anda mencapai orgasme, perempuan akan membakar lebih banyak kalori ketimbang yang tidak.

Bercumbu ala anak SMA: 238 kalori per setengah jam
Masih ingat zaman dulu ketika Anda pertama kali bertukar kecup membara dengan si dia? Hm, napas tersengal-sengal, degup jantung makin meninggi, pagutan makin dalam, lidah pun juga masih menari di dalam mulut, bibir pepat, Anda bisa merasakan kulitnya sangat dekat. Ternyata hal tersebut membakar kalori yang cukup banyak? Kok bisa? Menurut perhitungan, rasa deg-degan dari antisipasi, serta napas yang memburu merupakan cara bakar kalori. Namun, Anda bisa menambah lebih banyak kalori yang terbakar dengan melakukannya di dalam ruangan yang hangat. Atau sambil berguling-guling di atas ranjang untuk perubahan lokasi. Lakukan seseru dan seerotis mungkin sebagai olahraga yang sangat seksi.


Editor: Nadia Felicia
Jumat, 24/9/2010 | 19:42 WIB
KOMPAS.com -Sumber: WomansDay

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Mobi Info

...

Lazada Promo